Wednesday, February 13, 2013

Cheat ZENONIA 5 AnDRoID


 satu Game RPG Android yang saat ini cukup digemari adalah Zenonia 5 yang diproduksi oleh sebuah Developer bernama Gamevil Inc, Game ini sudah mencapai 1.000.000 Downloader ketika saya mendownloadnya pada tanggal 21 Desember 2012.

Game ini bercerita tentang seorang Pangeran yang mendapatkan mimpi-mimpi aneh, yang kemudian hal tersebut akhirnya diketahui bahwa nantinya akan ada pertempuran besar yang terjadi antara Kebaikan dan Kegelapan. Ya...Standar lah ceritanya 

Bukan ceritanya sih yang bikin asik, tapi lebih kepada Gameplay-nya yang ditawarkan oleh Gamevil yang saya rasa cukup mirip dengan Final Fantasy III, namun dengan Size yang lebih kecil, iya FF III Size-nya itu sekitar 150 MB, sementara Zenonia 5 hanya sekitar 40 MB saja.

Juga fitur 3D-nya yang menurut saya bisa menambahkan kesan "Realistik" membuat bermain Game ini menjadi lebih asik, karena males banget sih ya main Game yang Graphic-nya pas-pasan, agak nggak rela juga Instal Game gituan di Device 

Ditambah, Zenonia 5 ini adalah Game Online, yang artinya kita bisa bersaing untuk meningkatkan Level serta menyelesaikan Quest yang ada didalam Game ini, yang menunggu untuk diselesaikan satu per satu agar jalan cerita terus berjalan.

Namun sayangnya, didalam Game ini untuk melakukan pertarungan yang dibutuhkan Senjata (Pedang + Shield) membutuhkan Gold dan Zen yang ternyata...Harus dibeli menggunakan Uang asli (Dalam satuan Dollar) yang kita beli ke Gamevil itu sendiri.

Sebagai seorang Cheater yang baik, akhirnya saya berencana menggunakan GameCIH untuk meng-Hack Gold yang saya miliki, namun ternyata Gamevil sudah mengantisipasinya, karena ternyata mereka juga memasang Security agar GameCIH dan beberapa Cheating Application lainnya tidak bisa digunakan 

Tidak rela karena sudah Men-Download Game dengan Size 40 MB-an, saya pun akhirnya mencari cara agar GameCIH dapat digunakan, dan...Tuhan itu maha adil, karena percaya atau tidak, akhirnya saya mendapatkan cara untuk meng-Hack game ini

Dan rencananya saya hari ini ingin membahasnya, namun karena Cara-caranya sangat panjang, maka dengan sangat terpaksa harus saya ringkas menjadi sebuah Video tutorial ya .

Oke, ini dia caranya
  1. Uninstall Zenonia 5 yang ada di Device (Jika ada)
  2. Download Zenonia 5 yang sudah di Edit di Mediafire | Password: AzFa48
  3. Simak Video dibawah ini

  4. Enjoy
Gimana? Asik kan main Zenonia 5-nya sekarang? Apa item yang gak bisa dibeli?

3 comments: